Senin, 23 Juli 2012

Narkoba Buatnya Hancur

Narkoba Buatnya Hancur


Narkoba Buatnya Hancur :: seorang sosok pemuda yang hidup didesa yang terkontaminasi oleh lingkungan dunia keras. Mudahnya pergaulan serta terjalin eratnya yang dibilang tali persahabatan namun dengan faktor dominan narkoba sebagai sarana. Serta terdapat faktor yang mendukung yaitu jauhnya pengawasan orang tua karena kesibukan mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan keluarga. Seorang pemuda memberanikan diri dengan alasan membantu meringankan beban orang tua memakai jalur narkoba untuk mencari tambahan penghasilan. Dia hidup oleh tiga bersaudara dan pada saat itu posisi perekonomian keluarga sedang hancur dan menurun drastis. Lambat laun dia menggeluti hobi konsumsi dan akhirnya menjadi pengedar didukung faktor lingkungan yang banyak pula konsumen terkontaminasi narkoba. Rupiah demi rupiah dia kumpulkan untuk meringankan beban orang tua,namun apakah ini adalah jalan yang tepat…???
Seperti bahasa pepatah “sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga”. Suatu hari terciu m juga oleh petugas keamanan. Tiada kata lagi yang menjadi slogan sahabat adalah segalanya. Tertangkap salah satu jaringannya, pada akhirnya nama pemuda itupun tersangkut. Namun masih ada teman-teman yang tetap setia dan tidak tega apabila salah satu temannya menderita. Dibantunya dia mengurus surat-surat serta ijazahnya kini dia pergi merantau ke negeri jiran demi mencari nafkah membantu orang tuanya. Kini dia bisa hidup tenang tanpa harus berurusan dengan yang namanya narkoba.
AKIBAT NARKOBA dia dan keluarga harus menanggung malu atas omongan orang dan teman-temannya. Ibarat hidup kini dia mulai dari nol, dari dasar kembali. Kini dia berusaha memperbaiki citra keluarganya. Semoga semangat dan kesadaran bisa membuatnya tegar dan tidak lagi menggunakan narkoba sebagai jalan, apapun itu alasannya.
Buat teman-teman semua jangan sekali-kali beralasan karena ekonomi lantas NARKOBA yang jadi jalan alternatifnya.

AKIBAT NARKOBA masa depan kita menjadi gelap..!!!

AKIBAT NARKOBA hidup kita menjadi tidak tenang..!!

NARKOBA MERUSAK SEGALANYA…
NARKOBA ADALAH RACUN YANG MEMBAWA KITA DALAM DUNIA KERUSAKAN BAIK LAHIR MAUPUN BATHIN…

Narkoba Buatnya Hancur


3 komentar:

Obat Kanker kelenjar Getah Bening mengatakan...

memang kita harus tahu bahaya narkoba itu apa sebelum kita mencoba nya..

Unknown mengatakan...

iya siv bener banget tuh.. :D

Rendi mengatakan...

ijin copas ya

Posting Komentar

 

Labels

Labels

Labels